Cara berhijab segi empat cantik daily

Cara berhijab segi empat cantik dailyAda banyak cara berhijab yang bisa anda terapkan agar tampil cantik dan menarik. Mulai dari memakai hijab yang simple hingga yang modern. Selain ada ada beberapa model dalam memakai jilbab mulai dari segi empat hingga pashmina. Nah untuk kali ini kami akan bagikan adalah jilbab segi empat. Dimana jilbab segi empat ini cocok untuk anda gunakan sehari hari hari karea selain tampilanya yang menarik tetapi juga simple dan tidak ribet. Dimana langkah langkah memakai jilbab yang akan kami bagikan disertai dengan gambar dan juga di lengkapi dengan kalimat yang akan memudahkan anda.

Cara berhijab segi empat daily

Mungkin anda bagi anda yang suka memakai jilbab maka anda tidak akan heran dengan yang namanya jilbab segi empat. Di internet pun ada banyak cara untuk memakai jilbab segi empat, namun yang perlu anda tahu bahwa yang kami akan bagikan merupakan cara berhijab segi empat daily yang akan dilengkapi dnegan gambar dan juga step by step. Nah berikut adalah cara berhijab segi empat daily :



Step: 
1. Lipat hijab jadi segitiga, pasangkan sama sisi. 
2-3. Bawa sisi kiri ke pelipis bagian kanan dalam, sematkan jarum. 
4-5. Taruh hijab sisi kanan ke bagian bawah, ambil sisanya untuk menutup bagian dada & sematkan peniti. 
6. Ambil sisi kiri tadi yg sudah diposisi atas sisi kiri, bawa ke belakang & peniti. 
7. Beri hiasan bros agarlebih cantik Lagi 
.8. Selesai!

Bagaimana dengan cara di atas cukup mudah bukan untuk di terapkan, namun bila anda masih belum jelas maka anda bisa menyimoan gambar di atas dan agar anda bisa memakainya ketika ingin menggunakan model jilbab ini. 

Sudah Lihat Hijab Yang Ini

sekian dulu informasi saya mengenai cara memakai jilbab segi empat cantik daily semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment