Cara memakai jilbab pashmina syar'i

Tutorial cara memakai jilbab atau berhijab pashmina yang sesuai syariat islam atau syar'i dengan menutupi dada tetapi tetap membuat anda tampil cantik dan menarik ala syarifah.

Cara memakai jilbab pashmina syar'i - Memakai jilbab merupakan sebuah kewajiban sebagai orang muslimah dimana dalam menggunakan jilbab harus menutup aurat. Selain itu dalam menggunakan jlbab atau hijab harus sesuai dengan syar'i atau sesuai syariat islam. Dari beberapa cara memakai jilbab yang syar'i anda bisa memilih jilbab pashmina. Cara menggunakan jilbab yang akan kami bagikan saat ini adalah cara memakai jilbab jenis pashmina yang sesuai syar'i dan menutupi dada. Menutupi dada merupakan syarat dalam berhijab yang benar oleh karena itu jangan abaikan hal ini. Sering kita melihat banyak wanita yang memakai jilbab akan tetapi masih terlihat auratnya bahkan masih ada bagian yang menonjol. 

Cara memakai jilbab pashmina Syar'i

Ada banyak cara untuk menggunakan jilbab yang syar'i namun kali ini kami khususkan untuk jenis jilbab pashmina. Tutorial yang kami bagikan ini akan menjelaskan langkah demi langkah dalam memakai jilbab pashmina yang syar'i disertai dengan gambar dan penjelasan sehingga akan lebih memudahkan anda. Nah berikut adalah cara memakai jilbab pashmina syar'i :

Cara memakai jilbab pashmina syar'i


1. Jadikan sisi pashmina panjang dan pendek 
2. Lalu bentangkan bagian yang panjang jangan terlalu ujung 
3,4. Tarik bentangan keatas kepala dan sematkan jarum pentul / bros
5. Tarik bagian yang pendek untuk menutupi dada & done ( simple but keep syar'i )

Coba Juga Tutorial Yang Ini

Bagaimana dengan tutorial yang kami bagikan di atas cukup mudah untuk di terapkan sehari hari bukan? selain dengan gambar cara di atas telah dilengkapi dengan kalimat yang mudah di pahami. Jika anda masih belum hafal dalam pemakainya anda bisa menyimpan gambar serta langkah langkah di atas di gadget anda. Sekian informasi saya mengenai cara memakai jilbab pashmina syar'i semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment