Cara memakai jilbab pashmina ala zaskia adya mecca

Cara memakai jilbab pashmina ala zaskia adya mecca - Banyak para artis cantik yang akhir akhir ini mulai berhijab untuk menutupi auratnya. Salah satu artis yang sudah lama memutuskan untk memakai hijab adalah Zaskia Adya Mecca. Dimana istri dari hanung Bramantyo ini udah beberapa tahun lalu memakai jilbab. Dari berbagai model jilbab yang dia gunakan sangatlah menarik sehingga banyak cewek remaja saat ini ingin menggunakan hijab seperti yang dia pakai. 

Cara memakai jilbab pashmina ala zaskia adya mecca

Nah kali ini model jilbab yang di pakai adalah jilbab pashmina, dimana jilbab pashmina yang dia pakai sangatlah membuat penampilanya semakin cantik dan manis. Bagi anda yang ingin menerapkan penampilan seperti jilbab pashmina yang di pakai oleh Zaskia Adya Mecca maka kami akan membagikan tutorialnya untuk anda. Dimana tutorial yang kami bagikan berupa gambar langkah demi langkah dan disertai dengan penjelasan berupa kata kata yang menjelaskanya. Nah berikut adalah cara memakai jilbab pashmina ala zaskia adya mecca :

Cara memakai jilbab pashmina ala zaskia adya mecca

1. Bentangkan pasmina, lipat sedikit bagian  ujungnya
2. Lalu ikat kebelakang bagian ujung dengan bagian agak tengah sedikit
3. Ambil sisanya tarik kdepan
4. Tarik keatas kepala, pastikan jangan terlalu tegang antara bagian leher, sisakan sedikit agar membentuk gantung
5. Pentul kiri dan kanan 
6. Sisanya tarik kedepan bentangkan
7. bawa keatas kepala dari bagian bawa dibalik
8. Miringkan dan pentul kanan.
Selesai..

Baca Jaga :

Bagaimana dengan tutorial di atas sangatlah mudah untuk diterapkan bukan. Jika anda masih bingung anda bisa menyimpan gambar cara memakai jilbab pashmina di atas untuk dipelajari lain kali. Sekian dulu informasi saya mengenai Cara memakai jilbab pashmina ala zaskia adya mecca semoga memberikan manfaat.

No comments:

Post a Comment