cara memakai jilbab pashmina menutupi dada ala rizky andriani

cara memakai jilbab pashmina satin menutupi dada ala rizky andriani Rizky Andriani merupakan salah satu seleb fashion khususnya tentang mengenai hijab. Gaya berhijabnya yang sangat menarik serta modern menjadikan banyak orang untuk menirukan berbagai model jilbab yang telah dia pakai. Rizky andriani seringkali memposting berbagai cara memakai jilbab dan hijab fashionya di dunia media sosial khususnya instagram. Dimana gadis cantik ini memiliki ribuan follower yang kebanyakan adalah remaja wanita berhijab. 

cara memakai jilbab pashmina satin menutupi dada ala rizky andriani

Untuk saat ini yang akan kami berikan kepada anda adalah mengenai model jilbab pashmina yang menutupi dada di pakai oleh Risky Andriani. Dimana model pashmina kali ini sangatlah simple tapi tetap menarik dengan jilbab berwarna merah maron yang dijadikan sebagai contoh dan menutupi dada anda. Kami akan membagikan tutorialnya langkah demi langkah yang dijelasnkan lewat foto dan juga kalimat yang mudah di pahami.Sebelum memakai jilbabnya jangan lupa siapkan terlebih dahulu pashmina, ciput ninja dan jarum. Nah berikut adalah cara memakai jilbab pashmina ala rizky andriani :

cara memakai jilbab pashmina menutupi dada ala rizky andriani

1. Pakailah pashmina dengan sisi tidak sama panjang. 
2. Sematkan jarum di bawah dagu. 
3. Ambil sisi yg pendek kesebelah atas kiri. 
4. Sematkan jarum. 
5. Ambil sisi panjang. 
6. Tarik ke atas kanan lewat belakang. 
7. Sematkan jarum. 
8. Tarik ke sebelah kanan lewat belakang (lihat caption jika kurang mengerti). 
9. Taruh di depan bagian kanan. finish

Baca Juga:

Dengan pemberian tutorial yang lengkap dan mudah di pahami serta disertai gambar dan penjelasan langkah demi langkah menjadikan tutorial ini mudah di pahami. Namun jika anda masih bingung anda bisa menyimpan blog sederhana kami untuk di baca lain waktu. Sekian informasi saya mengenai cara memakai jilbab pashmina dada tertutup ala Rizky Andriani. semoga memberikan manfaat

No comments:

Post a Comment